1 Rajab

Awalnya saya sudah merencanakan segala kegiatan yang akan saya lakukan hari ini. Yaitu bolos classmeeting, pergi ke GM bersama geng nonton @kukuhgiaji dan @aghaghaa untuk nonton A Team, kemudian “makan makan dan makan” sampai sore, setelah itu pulang.

Rencana itu baru saja akan terlaksana dengan sempurna sampai pada hari Minggu, 13 Juni 2010 nyokap bilang, “eh iya besok 1 rajab, mama kan lagi ga solat (haid) jadi besok pagi kamu makan sahur sendiri ya”. Great buddy, saat itu bayangan kesenangan hari esok buyar seketika. Great buddy, very very nice moms.

Saya langsung jarkom geng nonton agar membatalkan rencana “makan makan dan makan”, mereka agak kecewa sih. Kemudian saya mengusulkan bagaimana jika “makan makan dan makan” session diubah menjadi movie session II without lunch or food. Dari pada ga jadi jalan akhirnya @kukuhgiaji dan @aghaghaa terpaksa mengIYAkan. Padahal @aghaghaa awalnya mau bikin makanan loh, tapi akhirnya ga jadi.

Keesokan harinya saya sahur dengan indomi seleraku. Dan diputuskan untuk nonton A Team dan Date Night. Ada sih 2 lagi Sex and The City 2 sama Minggu Pagi di Victoria, tapi geng nonton sedang malas mencerna film surealis macam MPDV, juga please deh saya lagi menahan hawa nafsu masa nonton SAC 2. Date Night adalah film pilihan terpaksa yang akan kami tonton setelah A Team.

Sesampainya di rumah @kukuhgiaji , ternyata susunan film berubah, untuk efisiensi waktu akhirnya kami sepakat untuk nonton Date Night lebih dulu dan session II untuk A Team.

Geng nonton sangat bertoleransi, walaupun saya sendiri yang beribadah tapi mereka tetap bersedia nganterin saya ke musolah yang letaknya di basement. Padahan sembari menunggu saya, seharusnya mereka bisa makan kan?

It kinda hard to find people like them, doesn’t it?

Jam 16.30 saya sudah di rumah dan bersiap siap untuk berbuka.

Nikmatnya hidup ini. Begitu banyak nikmat yang sudah saya rasakan. Thanks GOD for everything you give me today.

3 comments

  1. buakkakkaka !
    gokil abis sumpah date night !
    film paksaan tpi ngocok perut !

    ~aku dan agha kan setia sama kamu
    wakkakakak

Berikan Balasan

