Toko Sepatu Wanita Ukuran Besar

Sebagai wanita yang memiliki ukuran kaki yang cukup besar, saya agak sulit menemukan toko sepatu/sandal wanita yang menyediakan ukuran diatas 40. FYI, ukuran kaki saya 42. Setelah menelusuri mall di daerah kelapa gading, dan googling. Saya akhirnya menemukan toko yang menjual sepatu wanita dengan ukuran diatas 40.

My Size – Ukuran Besar

My Size adalah perusahaan lokal yang berdiri sejak tahun 2003. Bergerak dibidang produksi pakaian Khusus Ukuran Besar (Large Size Clothing), Size terkecil XL dan terbesar 8L. Menyediakan Pakaian Formal, Casual, Pesta, Batik, Moeslem, Bra dan panty, Accessories , Sepatu, Sandal dan Belt.  Materi yang dipergunakan terdiri dari bahan atau kain Katun, Silk, Satin, Sifone, Kaos dan masih banyak lainnya. Design-design yang My Size keluarkan Up Date sesuai dengan motto “Simple, Up to date, Stylish and Affordable”.

Saya sering membeli pakaian di toko ini, selain cabangnya sudah mencakup kota-kota di Jakarta, Bandung, Surabaya, Manado dan Makassar, harganya pun tidak terlalu mahal. Untuk sepatu dan sandal saya sudah beli 3 pasang di toko ini. Sepatu, sandal dan wedges di toko ini bermerk Yongki Komaladi, tentu sudah cukup terkenal di Indonesia. Ukurannya berkisar antara 40 – 44.

Oh ya, My Size juga menyediakan layanan pembelian online di situsnya www.mysizestore.com , berikut tampilannya

My Size - Ukuran Besar

koleksi sepatu, wedges dan sandalnya memang masih sedikit, namun brand Yongki Komaladi menjamin mutu yang baik dari sepatu yang dijual disini.

Koleksi Sepatu

Payless Shoesource

Sebagaimana di Amerika Serikat dan beberapa negara lain, Payless menawarkan rangkaian sepatu buat semua kalangan. Mulai dari wanita, pria dan anak-anak, yang selalu disesuaikan dengan tren saat ini. Contoh, pumps, wedges, gladiator sandal, flip flop, sports shoes, character sneakers untuk anak laki-laki, dan glitter shoes untuk anak perempuan. Sejumlah aksesoris juga tersedia, seperti handbag, tote bag, clutch, scarf, topi, serta perhiasannya.

Meski harganya murah, tapi jangan anggap remeh. Sebab, produk-produk sepatu ini dirancang oleh desainer terkemuka, Lela Rose, Isabel Toledo, juga beberapa brand terkenal seperti Airwalk, Dexter, Zoe & Zac, Montego Bay Club, Above the Rim, Lower East Side, hingga Fioni. [1]

Untuk sepatu Wanita harga harganya dimulai dari Rp169,000 sampai Rp600,000an. Yang bikin saya fall in love, Payless Shoesource menyediakan sepatu wanita sampai ukuran 42-43 (EU). Model-modelnya tidak monoton, mulai dari flatshoes, espardilles, strap shoes, flipflop, high heels, pump, dari yang flat sampai yang tingginya 15 cm pun ada!!!!!!!  Duh lope lope bangetsssss. FYI Ukuran kaki saya 42-43 dan saat nyoba sepatu ukuran 11 disini masih kebesaran loh, jadi untuk kalian wanita-wanita yg berkaki spesial tidak perlu berkecil hati :)

Sampai saat ini sdh terdapat 40 gerai Payless Shoesource di Indonesia, dan akan terus bertambah hingga 60 gerai sampai akhir tahun 2013. Outlet Payless yang terdekat dari rumah saya adl gerai di Mal Bekasi Summarecon, tetapi gerai disana lebih kecil dibanding gerai Payless di Plaza Semanggi.

Foto menyusul yaa, atau googling aja banyak kok display Payless Shoesource di google.

40 comments

    1. JAKARTA
      ITC Kuningan
      Lt Dasar blok A1 no 1A
      (021) 5793 – 4202

      ITC Fatmawati
      Lt 1 no 21
      (021) 720 – 8224

      Plaza Semanggi
      Ground Floor no 77
      (021) 2553 – 9482

      Mall Artha Gading
      Lt Dasar blok A6 no 26
      (021) 4586 – 4149

      ITC Permata
      Lantai Dasar blok A-14 no. 29-30
      (021) 5366 – 3694

      Mall Ambasador
      Lantai Dasar blok E no. 1-2
      (021) 579 – 33645

      Pejaten Village
      Lantai 1 Unit 1-01
      (021) 781 – 4655

      Mall Taman Anggrek
      Lantai 2 / E19
      (021) 563 – 9103

      Mall Arion
      Lt.2 Blok S No.220
      (021) 471 – 3174

      Supermal Karawaci
      LG #24A
      (021) 546 – 2213

      MANADO
      Manado Square Town (ManToS)
      Lt. 1 no. 39
      (0431) 888 – 0330

      SURABAYA
      Pasar Atom Mall
      Lantai 3 kav. BB no. 103
      (031) 357 – 2681

      BANDUNG
      Paris Van Java
      Lt.GL Blok B No.3A
      (022) 8206 – 3871

      MAKASSAR
      Mal Panakkukang gedung A
      Lantai I No.A2-16
      (0411) 482 – 0370

    1. bner gk sih,,cz sya jg lg susah cri sendal or pun sepatu cz ukuran kaki sya bisa nympe 43,,mana bentar lg mau wisuda,,

    1. Good morning, ladies.
      Salam kenal, aku Twelvi dari Sole and Soul Shoes.
      Buat kamu yang punya masalah ukuran kaki, kami adalah solusinya. Toko sepatu kami menyediakan sepatu wanita handmade dari ukuran 34-45. Bisa custom loh. Jadi warna, model, bahan, tinggi/bentuk hak, dsb bisa kamu request. Bahkan bisa juga kalau kaki kiri dan kanan kamu beda size. :D

      Customer kami bervariasi dari mahasiswi sampai artis. :D
      Boleh add kami di Facebook http://www.facebook.com/SoleAndSoulShoes atau Twitter @SoleAndSoul utk lihat-lihat sepatu produksi kami ya.. ^^

      Have a fabulous day!

  1. magnificent points altogether, you simply received a brand new reader.

    What may you recommend about your post that you simply made some days in the
    past? Any sure?

  2. yup..di payless ada ukuran sepatu gw..yg hampir 43..klo di payless ssiii…ukuran 10.
    dengan adanya payless.,gw g bingung lagi cari sepatu model”…
    mau hak apapun…oke dah

  3. saya pernah mesen baju di my****sto** via online , tapi responnya super duper sloooooowww buanget. awalnya saya mau pesen kemeja putih sama tanktop, tapi kemeja yg saya mau pesen udah sold out. trs saya pesen lainnya, trnyata sold out juga. stlh tiga kali saya mau pesen kemeja, tapi gak ada semua (padahal di web tercantum msh available -_-”) saya ga jadi pesen kemeja, saya hanya memesan tanktop saja. saya sudah blg via sms klo tidak jd memesan kemeja dan hanya memesan tanktop. tapi stlh itu tidak ada konfirm lagi dari adminnya. saya tnggu seharian dan saya berfikir mungkin lg bnyak order. sebelumnya saya sempat sms tp tdk dibalas, stlh sms 2 kali baru dibales. dan sampai berhari-hari tdk ada lagi konfirm dari sana. akhirnya mangkel duluan dan saya biarin krn udah males

Tinggalkan Balasan

